Yo Ngeblog, Yo Bagi Ilmu

Akhirnya ada juga teman yang kena virus ngeblog saya. Teman kerja saya, guru SMP 2 Talun, akhirnya ada yang ikut ngeblog. Ngeblog berbekal hp, saya pakai SE W810i, teman saya menggunakan SE W610i.

Ngeblog pakai hp, apalagi pake Sony Ericsson seri walkman, punya keasyikan sendiri. Sambil menulis kita bisa langsung dengar musik. Beberapa kali saya malah sempat tertidur saat nulis. Saat terbangun kemudian, musik masih tetap jalan. Untungnya koneksi internet terputus secara otomatis. Jadi pulsa tidak termakan banyak.

O ya, teman kerja saya yg baru ngeblog namanya Musafak, seorang guru agama. Alamatnya http://musafak.wordpress.com. Linknya juga sudah saya taut di blog saya ini. Silakan pembaca berkunjung.

Blognya masih baru, masih banyak yg perlu dilengkapi/dibenahi.

Sebagai rekan kerja, tentu saja saya sangat senang dengan semangatnya. Beberapa rekan guru yg lain kayaknya juga akan ngeblog. Bagi saya ini sesuatu yang membahagiakan. Dengan ngeblog tidak hanya saling berbagi informasi, tapi sekaligus juga berbagi ilmu.

Yo ngeblog yuk…

dari arsip catatan di http://zulmasri.wordpress.com 17 Juli 2008

~ oleh mastermasri71 pada 28 Maret 2010.

Satu Tanggapan to “Yo Ngeblog, Yo Bagi Ilmu”

  1. salam, dari adik-adiknya SE..
    pake w200i..
    Kunjung ya ke blog hpku yang real http://obinhut.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

 
